Import item baru ini adalah cara memasukan atau sync item dari marketplace ke Forsto. Berikut langkah-langkah import item baru ke Forstok:

1.     Klik Integration > Klik sync, jika sudah berwarna hijau dan berputar berarti sedang proses import item.  Tunggu sampai proses nya selesai sampai sync-nya sudah stop atau tidak berputar.


2. Data item baru yang masuk ke forstok akan masuk ke dalam filter pending action. 


3. Untuk mengconfirm item supaya sudah bisa edit dari Forstok. Pilih check box pending action yang akan di proses lalu klik confirm.


Details

  • No Match Sku, merupakan sku baru yang sebelum nya belum pernah ada di forstok. Action yang bisa dilakukan dengan cara klik Confirm Import
  • Empty Sku merupakan item produk yang skunya tidak terisi di seller center.
  • Duplicate Sku merupakan item produk yang terdiri dari sku yang sudah pernah ada di forstok sebelumnya. 
  • Match Sku merupakan sku yang sama antara satu marketplace dengan marketplace lain. Untuk bisa menyatukan antara marketplace satu dengan lainnya adalah dengan cara Confirm Item.


** Notes :

- Untuk stok yang sudah habis atau di delete atau di archive, kenapa tidak masuk ke forstok? Karena untuk kedua kategori tersebut memang tidak akan masuk di forstok, kecuali jd.id. 


- Bagaimana cara menentukan item master dari channel? item channel yang akan di konfirm linking pertama kali akan menjadi item data item master yang ada di forstok.


Terima kasih